Senin, 13 Februari 2017

BACAAN II HARI MINGGU BIASA VIII






MINGGU, 26 FEBRUARI 2017
HARI MINGGU BIASA KE VIII

L: Bacaan dari Surat Pertama Rasul Paulus 
     Kepada Jemaat di Korintus  4:1-5 (II)

Saudara-saudara,
hendaklah orang yang memandang kami
sebagai hamba Kristus dan pengurus rahasia Allah.
Yang dituntut dari pengurus yang demikian
ialah bahwa mereka nyata-nyata dapat dipercayai.
Bagiku sedikit sekali artinya entah aku dihakimi oleh kalian,
entah oleh suatu pengadilan manusia.
Malahan aku sendiri tidak menghakimi diriku.
Memang aku tidak sadar akan sesuatu,
tetapi bukan karena itulah aku dibenarkan.
Yang menghakimi aku ialah Tuhan.
Karena itu janganlah menghakimi sebelum waktunya,
yaitu sebelum Tuhan datang.
Dialah yang menerangi juga
apa yang tersembunyi dalam kegelapan.
Dialah pula yang akan memperlihatkan
apa yang direncanakan dalam hati.
Pada saat itulah tiap-tiap orang akan menerima pujian dari Allah.
 


L: Demikianlah Sabda Tuhan.
U: Syukur kepada Allah.


CATATAN:
Mohon Perhatikan hal di bawah ini ketika akan menyampaikan Sabda Tuhan!

Pembacaan dari Surat Pertama Rasul Paulus Kepada Jemaat di Korintus
Salah (X)
Bacaan ke 2 dari Surat Pertama Rasul Paulus Kepada Jemaat di Korintus
Salah (X)
Bacaan dari Surat Pertama Rasul Paulus Kepada Jemaat di Korintus
Benar (V)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar